Google Ghifari's Sketchbook - Learn Share Inspire Ghifari's Sketchbook - Learn Share Inspire

Widgets

Widgets

Latar Belakang


Entah kenapa ada sesuatu yang aneh pada diri saya, justru ketika seharusnya saya merasa senang, gembira tak alang kepalang, LIBURAN SEMESTER PERTAMA saya semenjak kuliah di Universitas Indonesia (karena saya belum pernah kuliah sebelumnya. Hehee..). Saya merasa sedikit gamang karena jujur kegiatan yang selama ini saya lakukan untuk mengusir rasa bosan kebanyakan berkutat di kampus UI Depok dan sekitarnya. Kuliah 5 hari seminggu, Sabtu pun kemungkinan besar saya tetap ke kampus karena ada kegiatan lain, mengerjakan berbagai tugas dan jurnal praktikum di kampus karena dikejar-kejar deadline pengumpulan, belajar bareng temen kuliah yang biasanya hanya terjadi sebelum UTS dan UAS atau hanya sekedar ngumpul, bersenda-gurau serta melepas lelah dan penat akibat bertumpuknya tugas yang mesti dikerjakan. Itu semua seakan telah menjadi sebuah rutinitas yang menarik meski terkadang membosankan juga..

Liburan semester ganjil yang panjang ini dengan kata lain akan menjauhkan saya dari rutinitas yang hampir mendarah-daging tersebut dengan dampak saya akan dapat dipastikan merasakan kebosanan hingga liburan berakhir. Saya tidak berencana pergi liburan kemanapun, tidak ke Puncak, tidak ke pegunungan, tidak juga ke pantai seperti gambar di atas. Kemungkinan besar saya akan terus di rumah hingga liburan berakhir. Hingga akhirnya saya memutuskan untuk merencanakan berbagai kegiatan yang akan saya lakukan sejak liburan tiba demi 'membunuh' rasa bosan yang akan menghantui saya. Akhirnya saya memutuskan untuk membuat sebuah blog yang menceritakan berbagai peristiwa yang saya alami dan tulisan-tulisan yang saya buat sebelumnya dan beberapa telah dipublikasikan di situs internet. Dengan latar belakang seperti itulah blog ini ada di hadapan Anda dan bisa Anda baca. Semoga bermanfaat!! :)

Abi Ghifari
Anda sedang membaca artikel Latar Belakang yang dibuat oleh Abi Sofyan Ghifari dengan URL berikut http://abi-ghifari.blogspot.com/2009/12/latar-belakang.html, apabila Anda ingin menggunakan artikel ini sebagai sumber, mohon sertakan link Latar Belakang beserta nama penulis untuk menghargai Hak Cipta penulis dan menghindari plagiarisme. Terima kasih telah berkunjung :)

No comments:

Post a Comment

Thanks for visiting and please leave your comments!! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...