Google Ghifari's Sketchbook - Learn Share Inspire Ghifari's Sketchbook - Learn Share Inspire

Widgets

Widgets

#16 – Working Out, Burning Fat!!

Suasana fitness center (Kamis, 5 Desember 2013)

Believe me or not, my first accomplished project is ... working out!  Project ini langsung terealisasi tepat di hari ulang tahun saya Senin, 2 Desember lalu. Dan entah kebetulan atau memang takdir, pada hari itu sebuah fitness center yang berdekatan dengan kantor saya sedang mengadakan promo: cukup membayar biaya registrasi dan gratis biaya bulan pertama! Tanpa pertimbangan yang panjang saya langsung mendaftar promo itu.

Hari ini praktis menjadi hari ke-empat saya nge-gym. Melalui project ini setidaknya saya (minimal) dapat rutin membakar lemak dan mencapai tubuh ideal, hehe.. :p

Anda sedang membaca artikel #16 – Working Out, Burning Fat!! yang dibuat oleh Abi Sofyan Ghifari dengan URL berikut http://abi-ghifari.blogspot.com/2013/12/16-working-out-burning-fat.html, apabila Anda ingin menggunakan artikel ini sebagai sumber, mohon sertakan link #16 – Working Out, Burning Fat!! beserta nama penulis untuk menghargai Hak Cipta penulis dan menghindari plagiarisme. Terima kasih telah berkunjung :)

3 comments:

Thanks for visiting and please leave your comments!! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...