Google Ghifari's Sketchbook - Learn Share Inspire Ghifari's Sketchbook - Learn Share Inspire

Widgets

Widgets

Get Ready for The Next Term!!!


Tanpa terasa kuliah yang saya jalani telah memasuki semester keempat... Satu setengah tahun telah berlalu, sangat banyak hal yang telah saya lewati. Beberapa diantaranya cukup baik, sedangkan lainnya masih dirasakan kurang. Tahun 2010, merupakan salah satu tahun terbaik yang pernah saya alami.. Betapa tidak, di tahun inilah saya merasakan bahwa tahun 2010 adalah "tahun kemenangan" bagi saya. Saya berhasil memenangkan beberapa lomba yang saya ikuti, dan dari kemenangan tersebut berkah yang dihasilkan sungguh tidak pernah terbayang sebelumnya. Cita-cita dan keinginan saya yang sebelumnya belum pernah terwujud akhirnya tercapai pada tahun tersebut. Tidak ada kata-kata lain ketika saya mengingat kebaikan yang terjadi di tahun lalu, selain "Alhamdulillahirabbilalamin, segala puja dan puji bagi Allah SWT Tuhan semesta alam.".

Tentu sangat banyak pengalaman yang saya dapat dari berbagai peristiwa di tahun 2010. Saya sadar bahwa ilmu, kemampuan, dan semangat yang saya miliki masih sangatlah jauh dari kata-kata jenius! hebat! luar biasa! Namun dari hal itulah saya menyadari bahwa penting bagi kita untuk berusaha sekuat tenaga, mengerahkan seluruh potensi yang kita miliki demi mencapai sesuatu yang disebut: cita-cita! Inilah yang saya lakukan selama mengikuti lomba-lomba tersebut, demi menggapai impian dan cita-cita yang sebelumnya sudah saya tanamkan dalam diri dan pikiran ini. Pertolongan dari Allah SWT sungguh tidak bisa dipungkiri dan merupakan penentu keberhasilan saya dalam peristiwa tersebut. Dan seperti janji Allah, Dia akan mengabulkan apa yang diminta oleh hamba-Nya, cepat atau lambat. Allah Maha Pemberi, Allah Tempat Bergantung.

Semoga di tahun 2011 ini, tahun dimana saya memasuki semester baru di perkuliahan ini menjadi lebih baik bagi saya dan bagi orang-orang di sekitar saya untuk memacu diri menjadi hamba Allah yang lebih beriman, bertaqwa, baik, santun, cerdas, dan bermanfaat bagi sesama. Semoga saya selalu dianugerahi semangat oleh Allah SWT untuk menuntut ilmu dan meraih cita-cita yang saya impikan. Amin ya robbal alamin.....
Anda sedang membaca artikel Get Ready for The Next Term!!! yang dibuat oleh Abi Sofyan Ghifari dengan URL berikut http://abi-ghifari.blogspot.com/2011/01/get-ready-for-next-term.html, apabila Anda ingin menggunakan artikel ini sebagai sumber, mohon sertakan link Get Ready for The Next Term!!! beserta nama penulis untuk menghargai Hak Cipta penulis dan menghindari plagiarisme. Terima kasih telah berkunjung :)

No comments:

Post a Comment

Thanks for visiting and please leave your comments!! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...