Google Ghifari's Sketchbook - Learn Share Inspire Ghifari's Sketchbook - Learn Share Inspire

Widgets

Widgets

#03 – Smart Phone, Smart Photos

Desember lalu, alhamdulillah, saya diberi rizqi dan akhirnya bisa membeli sebuah ponsel cerdas. Alasannya sederhana: konektivitas sekaligus pengalaman fotografi yang setidaknya sedikit lebih baik dibanding ponsel sebelumnya. Setidaknya dengan membeli ponsel dengan kualitas kamera yang cukup baik dapat menghemat pengeluaran (karena tak perlu lagi membeli kamera pocket).

Setelah melalui beragam pertimbangan, akhirnya saya memilih Sony Xperia SP sebagai gadget terbaru saya. Meski belum banyak kesempatan untuk berfotografi ria, berikut beberapa hasilnya, yang bisa dibilang tidak terlalu buruk (mungkin skill saya yang masih perlu diasah).

Venue: Gelanggang Samudra Ancol
Venue: "Kuburan Bikun" Universitas Indonesia
Venue: Lapangan Basket Bulungan

Anda sedang membaca artikel #03 – Smart Phone, Smart Photos yang dibuat oleh Abi Sofyan Ghifari dengan URL berikut http://abi-ghifari.blogspot.com/2014/01/03-smart-phone-smart-photos.html, apabila Anda ingin menggunakan artikel ini sebagai sumber, mohon sertakan link #03 – Smart Phone, Smart Photos beserta nama penulis untuk menghargai Hak Cipta penulis dan menghindari plagiarisme. Terima kasih telah berkunjung :)

1 comment:

Thanks for visiting and please leave your comments!! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...